Selasa, 16 Februari 2016

Menjual Infus Pump dan alkes lainnya

Selamat Datang di Dealer Khusus Ambulance,Modifikasi Ambulance,Sewa Ambulance Tlp.081288745582. CV.Ambulance Pintar Indonesia Siap menjadi mitra terbaik anda untuk pengadaan mobil ambulance di seluruh Indonesia

Infus Pump





Infusion pump adalah peralatan medik yang digunakan untuk mengontrol pemberian cairan infus secara elektronik.Alat ini merupakan salah satu alat rumah sakit yang sangat penting. Infusion pump adalah alat yang digunakan untuk mengatur jumlah cairan / obat yang masukkan kedalam tubuh melalui sirkulasi darah pasien secara langsung melalui vena. Banyak orang menyebutnya dengan alat infus, Infus pump juga sangat bermanfaat di gunakan pada mobil Ambulance Transport untuk tetap menjaga kondisi pasien tetap stabil saat berada di dalam mobil ambulance. 

 Cairan infus berupa zat-zat makanan yang diperlukan oleh tubuh, cairan tersebut diberikan karena tubuh kekurangan zat-zat tersebut.Dengan kondisi pasien yang sangat lemah, maka cairan infus tersebut diberikan melalui kulit. Jarum penyalur cairan infus ditusuk pada kulit, kemudian botol penampung cairan akan mengalirkan cairan tersebut sesuai kebutuhan.

Cv.Ambulance Pintar Indonesia Spesialis Dealer Ambulance Sudah banyak melayani pembelian dan modifikasi ambulance dengan menggunakan peralatan tambahan seperti Infus Pump, Pasien Monitor, syringe pump, head Immobillizer, ventilator transport dll. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar