Senin, 01 Februari 2016

CSR Mobil Klinik Indosat Ooredoo


Indosat Ooredoo bersama induk perusahaannya, Ooredoo Group berkomitmen mendukung peningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Indonesia, terutama berfokus pada anak-anak melalui pengoperasian Indosat Ooredoo Mobil Klinik dengan menyediakan layanan kesehatan gratis kepada mereka yang kurang beruntung.
Indosat Ooredoo mengoperasikan 16 unit Mobil Klinik, melayani lebih dari 600.000 orang hingga hari ini, ditempatkan di area-area untuk melayani masyarakat di sekitarnya melalui kunjungan rutin dan terjadwal. Selain itu, dalam situasi darurat seperti terjadinya bencana alam, mobil klinik juga dapat dimobilisasi ke lokasi bencana dan memberikan bantuan medis dan kesehatan darurat kepada korban bencana.
Mobil Klinik Indosat Ooredoo telah dianugerahi MDG Awards sebagai wujud pengakuan atas kontribusi Indosat Ooredoo terhadap PBB Millenium Development Goals (MDG) untuk meningkatkan kesehatan ibu dan menurunkan angka kematian anak.
Mobil Klinik Indosat Ooredoo juga didukung langsung oleh Ooredoo Group dan telah mengumumkan serangkaian inisiatif baru bersama Yayasan Leo Messi (Leo Messi Foundation) membawa Mobil Klinik menjadi program kesehatan global untuk negara berkembang lainnya. Program ini bertujuan memberikan layanan kesehatan untuk dua juta anak pada tahun 2016, dengan fokus di pasar Ooredoo di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara.

nggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar