Selasa, 12 Januari 2016

Ambulance Internasional SPGDT

Selamat Datang di Dealer Khusus Ambulance,Modifikasi Ambulance,Sewa Ambulance Tlp.081288745582. CV.Ambulance Pintar Indonesia Siap menjadi mitra terbaik anda untuk pengadaan mobil ambulance di seluruh Indonesia

ambulance1.blogspot.com

Ambulance di luar negeri banyak sekali yang sudah memiliki standar ambulance gawat darurat maupun ambulance system pelayanan gawat darurat terpadu. Ambulance Internasional ini juga memang sudah banyak digunakan oleh Rumah Sakit di Indonesia,dan melihat berkembangnya kebutuhan Ambulance Internasional SPGDT kami CV.Ambulance Pintar Indonesia siap memberikan Innovasi untuk pembuatan ambulance Internasional yang memiliki peralatan medis Gawat Darurat lengkap. Rumah Sakit di Indonesia memang masih banyak sekali yang membutuhkan Ambulance Internasional SPGDT yang bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

kami telah banyak menerima pemesanan mobil ambulance SGDT untuk keseluruh Indonesia baik dari dinas kesehatan maupun pihak swasta, dengan pengalaman yang sudah kami miliki kami siap menjadi mitra terbaik unrtuk anda dalam pengadaan mobil ambulance SGDT baru maupun karoseri mobil ambulance SPGDT mobil yang sudah ada, untuk informasi lengkap dan pemesanan bisa langsung hubungi kami di :

Ari Cukmara
Tlp    : 081288745582 (WA)
email : ambulance15072@gmail.com
web   : www.ambulance-indonesia,com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar