Selasa, 04 September 2018

Ambulance Murah Berkualitas Tlp.081288745582



"Mobil Ambulance Murah Berkualitas"  


CV.Ambulance Pintar Indonesia terus hadir konsisten sebagai penyedia mobil ambulance dan mobil khusus medis lainnya untuk penjualan mobil ambulance keseluruh Indonesia, dengan innovasi dan pengembangan jaringan sampai ke pelosok-pelosok Nusantara kami berkomitmen mengahdirkan pelayanan yang terbaik untuk seluruh konsumen CV.Ambulance Pintar Indonesia.

Di tahun 2018 ini kami CV.Ambulance Pintar Indonesia sudah menjual unit mobil ambulance lebih dari 100 unit keseluruh wilayah di nusantara dan akan terus bertambah seiiring dengan tingginya permintaan dan dukungan yang kuat dari pemerintahan pusat maupun daerah - daerah di Indonesia untuk pengadaan mobil ambulance.

www.ambulance1.co.id
 di atas adalah Rincian macam - macam varian type mobil ambulance yang kami sediakan untuk seluruh kebutuhan pengadaan mobil ambulance, kami juga melayani untuk spesifikasi khusus sesuai permintaan yang dibutuhkan oleh konsumen.

CV.Ambulance Pintar Indonesia akan terus berusaha menjadi perusahaan yang terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk semua kebutuhan pengadaan mobil ambulance di Indonesia. segera Hubungi kami untuk informasi lengkap dan pemesanan di : 

Tlp    : 081288745582 (WA)
email : ambulance1507@gmail.com 
Web  : www.ambulance1.co.id

CV.Ambulance Pintar Indonesia Solusi tepat seluruh kebutuhan pengadaan mobil ambulance anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar