Kamis, 13 Juli 2017

Ambulance Isuzu


CV.Ambulance Pintar Indonesia bekerjasama dengan PT.Astra-Isuzu Indonesia dalam penjualan mobil ambulance dan karoseri modifikasi mobil ambulance di seluruh Indonesia, Pabrikan mobil Isuzu dikembangkan pertama kali di Jepang tahun 1937 dan telah menjadi pengembang mesin diesel terkemuka di tingkat global. Melayani pelanggan di seluruh dunia dengan produk dan layanan bermutu tinggi, Isuzu ikut menciptakan kesejahteraan sosial melalui bisnisnya. Peranannya begitu penting dalam industrinya, sebagai manufaktur kendaraan, kendaraan niaga serta komponennya. Isuzu unggul dalam produksi truk dan mesin diesel canggih yang meminimalkan dampak lingkungan. Kekuatan teknologi inilah yang menjadi jaminan sukses Isuzu di masa depan. Isuzu di Indonesia sudah mulai dipasarkan sejak tahun 1960, Dengan isuzu pelopor pengguna mesin diesel untuk kendaraan bermotor niaga serba guna (KBNS) dengan diluncurkannyua Isuzu Panther. Sejak itu produk ini sukses di terima oleh konsumen karena ketangguhan dan nilai ekonomisnya.

Ambulance Isuzu sendiri sudah banyak digunakan di Indonesia dan mendapatkan kepercayaan yang cukup tinggi dari konsumen mobil ambulance di seluruh Indonesia, kami Cv.Ambulance Pintar Indonesia menyiapkan beberapa variant mobil ambulance Isuzu diantaranya : 

Ambulance Isuzu ELF Microbus 
Ambulance Isuzu Byson 
Ambulance Isuzu Panther 
Ambulance Isuzu D-Max 4x2 
Ambulance Isuzu D-Max 4x4
Ambulance Isuzu ELF LWB 

dengan variant yang ada kami siap memberikan mobil ambulance terbaik dan yang sesuai kebutuhan anda kami juga menerima pemesanan mobil ambulance untuk pemesanan keseluruh Indonesia. Cv.Ambulance Pintar Indonesia juga bisa bekerjasama untuk proses pengadaan ambulance LPSE dan ambulance E-katalog, segera hubungi kami untuk kebutuhan semua mobil ambulance anda, untuk informasi pemesanan bisa segera hubungi kami di : 

Ari Cukmara 
TLP   : 081288745582 (WA)   / 087886186210
Email : ambulanceari@gmail.com

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar