Selasa, 30 Mei 2017

Spesifikasi ambulance Isuzu ELF

Ambulance Isuzu ELF

Kami Cv.Ambulance Pintar Indonesia perusahaan yang bergerak dibidang penjualan mobil ambulance dan spesialis karoseri modifikasi mobil ambulance, ambulance care, ambulance 4x4 system, ambulance equipment, ambulance CSR, mobil Lab, mobil dentall clinic, mobil x-ray, mobil donor, ambulance jenazah, rental ambulance dll.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan beberapa type mobil ambulance Isuzu ELF  yang sudah sering kami produksi seperti :

~Ambulance Isuzu ELF Type Internasional
~Ambulance Isuzu ELF Type VVIP
~Ambulance Isuzu ELF Type Emergency
~Ambulance Isuzu ELF Type PSC SPGDT
~Ambulance Isuzu ELF Type Deluxe
~Ambulance Isuzu ELF Type Standart
~Ambulance Isuzu ELF Type Jenazah

Mobil ambulance Isuzu ELF yang kami produksi  ini sudah banyak digunakan di berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk mobil ambulance rumah sakit, mobil klinik, mobil dentall clinic, mobil x-ray, mobil donor, mobil promosi kesehatan keliling, mobil puskesmas keliling dll. Dengan pengalaman yang kami miliki kami siap menjadi mitra terbaik anda untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan semua usaha anda dan rencana pengadaan mobil ambulance Isuzu ELF dan karoseri modifikasi mobil ambulance Isuzu ELF di seluruh Indonesia. Untuk informasi  lengkap bisa langsung hubungi kami di :

Ari Cukmara
Tlp     : 081288745582 (WA)


www.ambulance-indonesia.com
 www.ambulance-indonesia.com

www.ambulance-indonesia.com
 www.ambulance-indonesia.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar