Selasa, 26 Juli 2016

Pusat Penjualan Ambulance Indonesia

Selamat Datang di Dealer Khusus Ambulance,Modifikasi Ambulance,Sewa Ambulance Tlp.081288745582. CV.Ambulance Pintar Indonesia Siap menjadi mitra terbaik anda untuk pengadaan mobil ambulance di seluruh Indonesia










CV.Ambulance Pintar Indonesia merupakan dealer khusus mobil ambulance dan karoseri modifikasi mobil ambulance. kami selaku pusat penjualan mobil ambulance di Indonesia, kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat luas dan dari dunia medis, rumah sakit maupun dari dinas-dinas kesehatan seluruh Indonesia selama ini .

Dengan semangat yang terus berkobar untuk memberikan pelayanan dan kualitas mutu yang terbaik dalam pengadaan maupun modifikasi karoseri mobil ambulance kami siap menjadi mitra yang terbaik untuk anda di seluruh Indonesia, kami juga melayani sewa / rentall ambulance untuk pertambangan,Event,Transport,Pengantaran jenazah dll.

Cv.Ambulance Pintar Indonesia Solusi tepat dealer khusus mobil ambulance, untuk informasi lengkap bisa hubungi kami di :

ARI
Tlp    : 081288745582
email : ambulance1507@gmail.com
web   : www.ambulance-indonesia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar